PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS NARASI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V MIN 4 KOTA MEDAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Mulyasa, (2016), Menjadi Guru Profesional: Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan, Bandung: Remaja Rosdakarya.
BSNP, (2006). Standar Isi untuk Sekolah Dasar dan Menengah Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar SD/MI, Jakarta: Depdiknas.
Depdiknas, (2008), Kamus Besar Bahasa Indonesia Edisi Keempat, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Khail, Ummul, (2018), Pembelajaran Bahasa Indonesia dan Sastra (BASASTRA) di SD dan MI Volume 2, Nomor 1.
Junaidi, dkk, (2018), Pembelajaran Bahasa Indonesia Di Madrasah Ibtidaiyah/Sekolah Dasar, Medan: Perdana Publishing.
Nurgiyantoro, Burhan, (2001), Penilaian Dalam Pembelajaran Bahasa dan Sastra. Yogyakarta: BMFE.
Tarigan, Henry Guntur, (2008), Menulis Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa, Bandung: Angkasa.
Wandini, Rora Rizki, (2019), Pembelajaran Matematika Untuk Calon Guru MI/SD, Medan: CV. Widya Puspita.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/niz.v11i1.922
Refbacks
- There are currently no refbacks.