NIZHAMIYAH

NIZHAMIYAH Journal published by PGMI Tarbiyah Science and Teacher Training Faculty, State Islamic University of North Sumatera Medan, Medan City, North Sumatera Province,Indonesia.

NIZHAMIYAH Journal is published since 2016 for Vol.1, No.1 and have gotten ISSN. This journal focuses on: 

  1. Profesionalisme guru dalam Pendidikan Dasar Islam
  2. Pengembangan dan Desain Pembelajaran dalam Pendidikan Dasar Islam
  3. Penerapan dan Pengembangan bidang studi atau mater Pelajaran Pendidikan Dasar Islam
  4. Model, Strategi, dan Metode Pembelajaran dalam Pendidikan Dasar Islam
  5. Manajemen pendidikan dasar dalam Pendidikan Dasar Islam
  6. Penggunaan Media dan teknologi pada Pendidikan Dasar Islam
  7. Integrasi berbasis Wahdatul Ulum dalam Pendidikan Dasar Islam
  8. Psikologi Pembelajaran Pendidikan Dasar Islam
  9. Filsafat Pendidikan Dasar Islam
  10. Kebijakan dalam Pendidikan Dasar Islam

 

Journal TitleNIZHAMIYAH
SubjectEducation
LanguageEnglish
ISSN2086-4205 (Print) -  2830-2826 (Online)
Frequency2 Issues Per Year (Biannual)
Editor in ChiefDr. Nirwana Anas, M.Pd
PublisherPendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara
Citation AnalysisGoogle Scholar
  

Support Mendeley Citation Tool.

Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sumatera Utara
Jl. Williem Iskandar Psr. V Medan Estate – Medan 20731
Telp. 061- 6622925 – Fax. 061 – 6615685


Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 14, No 2 (2024): NIZHAMIYAH

Table of Contents

Articles

Shilfany Putri, Sigit Prasetyo
PDF
110-119
Astri Novia Siregar, Syifa Siti Aulia, Heri Maria Zulfiati3 Zulfiati
PDF
120-130
Hodriani Hodriani, Wingkolatin Wingkolatin, Yan Wing Leung
PDF
131-138
Pangulu Abdul Karim, Su-Chen Chang, Aslan Aslan
PDF
139-147
Lailatun Nur Kamalia Siregar, Laura Bofferding, Iqbal Arfanuddin
PDF
148-156
Mark Baildon, Ulian Barus, Gilang Zulfikar
PDF
157-165
Muhammad Amin Nasution, Nurussakinah Daulay, Nancy Thacker
PDF
166-174
Iga Mawarni, Saidah Ahmad, Tika Sari
PDF
175-188