Jurnal Tarbiyah, Vol. 22, No.2, Juli-Desember 2015
Table of Contents
Articles
LITERASI INFORMASI DAN KRITIS: URGENSI, PERSPEKTIF ISLAM, DAN INTEGRASI DALAM KURIKULUM PENDIDIKAN
DOI : 10.30829/tar.v22i2.30
HERRY MULYONO, NURHASANAH HALIM
|
|
IRWANDY IRWANDY
|
|
MUHAMMAD NAZAR
|
|
PEMIKIRAN PENDIDIKAN ISLAM IBN KHALDUN DAN RELEVANSINYA DENGAN SISDIKNAS
DOI : 10.30829/tar.v22i2.33
MUHAMMAD KOSIM
|
|
KONTROVERSI AKADEMIK: PENGAYAAN PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI DENGAN KONFLIK KOGNITIF
DOI : 10.30829/tar.v22i2.34
NURHAYANI NURHAYANI
|
|
SEHAT SULTONI DALIMUNTHE
|
|
SERMAL SERMAL
|
|
SYAIFUL SAGALA
|
|
PENGEMBANGAN KURIKULUM INTEGRATIF PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH MENUJU PEMBELAJARAN EFEKTIF SEBUAH ANALISIS KRITIS
DOI : 10.30829/tar.v22i2.38
YUSUF HADIJAYA
|
|
UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI GURU DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN ISLAM
DOI : 10.30829/tar.v22i2.39
ZULHIMMA ZULHIMMA
|
|