Efektivitas iSpring Suite dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas 10 MA. Annida Al-Islamy Jakarta pada Materi Teks Negosiasi
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Arsyad, A. (2007). Media Pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Dasmo, D., Lestari, A. P., & Alamsyah, M. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Fisika Melalui Penerapan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Ispring Suite 9. SINASIS (Seminar Nasional Sains), 1(1).
Munadi, Y. (2013). Media Pembelajaran. Jakarta: Referensi.
Nuraini, I., Sutama, & Narimo, S. (2019). Pengembangan media pembelajaran berbasis Power Point iSpring Suite 8 di sekolah dasar. Jurnal Varidika, 31(2). https://doi.org/10.23917/varidika.v31vi2i.10220.
Rosanti, S., Alamhamdani, N., & Maskur. (2020). Penerapan multimedia interaktif iSpring Suite 8 untuk meningkatkan keterampilan berbicara dan menulis bahasa Inggris pada pokok bahasan offering help di sekolah menengah atas. JTEP-Jurnal Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran, 5(1), Februari 2020.
Surharni, & Purwanti. (2018). Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 3(1), 131-145. Halaman 132.
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103. Halaman 105.
Uruk Huta, F. (2021). Menguak Kondisi Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Inovasi Penelitian, 1(10), 2227-2234. Halaman 228.
Yuniasih, N., Aini, R. N., & Widowati, R. (2018). Pengembangan media interaktif berbasis iSpring materi sistem pencernaan manusia kelas V di SDN Ciptomulyo 3 Kota Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 8(2), 85-94.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/eunoia.v4i2.4157
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.