KESULITAN MAHASISWA MENGIKUTI PERKULIAHAN DARING SELAMA COVID-19 (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini IAIN Padangsidimpuan Sumatera Utara)
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Anhusadar, L. (2020). Persepsi Mahasiswa PIAUD terhadap Kuliah Daring di Masa Pandemi Covid-19. KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education, 3 (1), 44.
Anugrahana, A. Hambatan, Solusi, dan Harapan: Pembelajaran Daring Selama Masa Pandemi Covid-19 Oleh Guru Sekolah Dasar. Scholaria: Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 10 (3), 282-289.
Azizan, N. L. (2020). Pemanfaatan Media Youtube untuk Meningkatkan Minat Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak. Darul 'Ilmi: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman, 8 (2), 195-212.
Basilaia, G. &. (2020). Transition to Daring Education in Schools during a SARS-CoV-2 Coronavirus (Covid-19) Pandemic in Georgia. Pedagogical Research, 5 (4).
Dewantara, J. A. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 bagi Mahasiswa Universitas PGRI Yogyakarta. Jurnal Basicedu, 5 (1), 367-375.
Gorbalenya A. E., d. (2020). Pemanfaatan Zoom Meeting untuk Proses Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19. SAP (Susunan Artikel Pendidikan), 5 (6), 51-56.
Laksana, D. N. (2020). The Implementation Of Daring Learning During Covid-19 Pandemic: Student Perceptions in Areas With Minimal Internet Access. Journal of EducationTechnology, 4 (4), 502–509.
Lubis, M. A. (2020). Persepsi Orang Tua dalam Memanfaatkan Durasi Penggunaan Gadget Untuk Anak Usia Dini Saat Situasi Pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Gender Dan Anak, 4 (1), 63-82.
Mishra, L. G. (2020). Daring Teaching-Learning in Higher Education During Lockdown Period of Covid-19 Pandemic. International Journal of Educational Research Open, 1 (June).
Muhassanah, N. W. Analisis Persepsi Mahasiswa Program Studi Matematika dalam Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19. Arithmetic: Academic Journal of Math, 2 (2).
Nurdin, N. &. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring Pendidik PAUD di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1).
Rafique, G. M. Readiness for Daring Learning During Covid-19 Pandemic: A survey of Pakistani LIS Students. Journal of Academic Librarianship, 47 (3).
Rahmatih, A. N. (2019). Persepsi Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar dalam Menanggapi Perkuliahan secara Daring Selama Masa Covid-19. Modeling: Jurnal Program Studi PGMI, 6 (1), 143-153.
Remuzzi, A. &. (2020). Covid-19 and Italy: what next? 395.
Satrianingrum, A. P. (2020). Persepsi Guru tentang Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring di PAUD. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5 (1), 633.
Sila, V. U. Persepsi Mahasiswa Universitas Timor Prodi Pendidikan Biologi terhadap E-Learning pada Kondisi Pandemi Covid-19. EduMatSains: Jurnal Pendidikan, Matematika, dan Sains, 5 (2), 123-138.
Yulianingsih, I. d. (2020). Persepsi Mahasiswa Pendidikan Olahraga terhadap Perkuliahan Daring Selama Pandemi Covid-19. Gelanggang Olahraga: Jurnal Pendidikan Jasmani dan Olahraga, 4 (1), 31-45.
Zhafira, N. H. (2020). Persepsi Mahasiswa terhadap Perkuliahan Daring sebagai Sarana Pembelajaran Selama Masa Karantina Covid-19. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen, 4 (1), 37-45.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/taz.v11i1.1164
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) Juni 2022 Erna Ikawati, Efrida Mandasari Dalimenthe
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Tazkiya: Jurnal Pendidikan Islam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Program Studi Pendidikan Agama Islam, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan, Jl. Williem Iskandar Pasar V, Medan Estate.