IMPLIKASI SKAKK (STANDART KUALIFIKASI AKADEMIK KOMPETENSI KONSELOR) DENGAN MULTIDISIPLINER TERHADAP KUALITAS PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA KELAS VIII SMP PAB 10 MEDAN ESTATE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2017). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Bukit, B., Malusa, T., & Rahmat, A. (2017). Pengembangan Sumber Daya Manusia. In Zahir Publishing.
KBBI. (2021). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Balai Pustaka.
Moeheriono. (2012). Pengukuran Kinerja Berbasis Kompetensi Edisi Revisi. PT. Rajagrafindo Persada.
Moleong, L. (2018). Metode Penelitian Kualitatif. Remaja Rosdakarya.
Raka, G. (2016). Pendidikan Karakter Di Sekolah. Gramedia.
Sagala, R. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan dari Teori ke Praktik. PT. Rajagrafindo Persada.
Samani,H.(2018).Konsep dan Model:Pendidikan Karakter. Remaja Rosdakarya.
Sanjaya,W.(2017). Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Kencana Prenada Media Group.
Sudijono, A. (2017). Pengantar Evaluasi Pendidikan. Raja Grafindo.
Sudjana, N. (2016). Penilaian Hasil Belajar Mengajar. Remaja Rosdakarya.
Sugiyono, S. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. CV. Alfabeta.
Suhartono, S. (2018). Filsafat Pendidikan. Ar-Ruzz Media.
Sumanto. (2018). Metodologi Penelitian Sosial dan Pendidikan. Andi Offset.
Suyanto. (2017). Metode Penelitian Sosial. Kencana Prenada Media Group.
Uno, H. (2019). Model Pembelajaran. Sinar Grafindo Offset.
Zukhufarisma. (2015). Implementasi Supervisi Pendidikan oleh Kepala Sekolah terhadap Guru. Raja Grafindo.
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/lokakarya.v2i2.3258
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
INDEXING
Lokakarya by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/lokakarya/.