Penerapan Strategi Index Card Match Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Susanto, Teori belajar dan pembelajaran disekolah dasar, (Jakarta : kencana, 2014) h.1
Ahmad Susanto, Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar, (Jakarta: Kencana
Prenadamedia Group, 2014), h.5-6.
Ahmad Susanto,)2013(, Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar, Jakarta: Kencana, hal. 1
Ahmad Susanto, Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar, ( Jakarta: Kencana
Prenadamedia Group, 2014), h.12-14.
Ahmad Susanto, Teori belajar dan pembelajaran disekolah dasar, (Jakarta : kencana, 2014) h.241
-242
Djunaidy Ghony, Penelitian Tindakan Kelas, (UIN-Malang Press, 2008), h.8 Agus Suprijono,
Cooperative, hal. 11-13.
Ali Hamzah dan Muhlisrarini, Perencanaan, hal. 140.
Agus Suprijono, (2009), Cooperative Learning, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, hal. 5-6.
Ali Hamzah dan Muhlisrarini, (2014), Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika, Jakarta:
Rajagrafindo Persada, hal. 140.
Agus Suprijono, Cooperative Learnig, (yogyakarta: PUSTAKA PELAJAR, 2010), h.120-121
Arikunto dkk.2006. penelitian tindakan kelas (Jakarta: Bumi Aksara),h.74
Haidir dan Salim, Strategi, hal. 102.
Hasbullah, Dasar-dasar Ilmu Pendidikan, (Jakarta: PT RAJAGRAFINDO PERSADA,1999), h.6
Istarani, 58 model pembelajaran inovatif, (Medan: Media Persada, 2012), h.225
Ngalimun dkk, (2016), Strategi dan Model Pembelajaran, Yogyakarta: Aswaja Pressindo, hal. 4.
Ngalimun, Strategi, hal. 4.
Nurmawati, (2014), Evaluasi Pendidikan Islam, Bandung: Cita Pustaka Media, hal. 53-60.
Roestiyah, Strategi Belajar Mengajar, (Jakarta : PT RINEKA CIPTA ,2012), h.1
Syaiful Bahri Djamarah, Psikologi Belajar, (Jakarta: Rineka Cipta, 2011), h.14-15.
Syaiful Bahri Djamarah, Psikologi Belajar, (Jakarta: Rineka Cipta, 2011), h.12-13.
Supriyadi, (2015), Strategi Belajar & Mengajar, Yogyakarta: Cakrawala Ilmu. Hal. 59.
Saiful bahri djamara, dan aswan zain, strategi belajar mengajar, (jakarta: PT Rineka Cipta, 2013),
h.5-6.
Salim, Isran Rasyid, dan Haidar, Penelitian Tindakan Kelas, (Medan: PERDANA PUBLISHING,
, h.19.
Suharsimi Arikunto,et.al., penelitian tindakan kelas (Jakarta:PT Bumi Aksara,2010), h.2-3
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/tar.v25i1.237
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/tarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/tarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.