Metode Bercerita Kisah Nabi dan Pengaruhnya Terhadap Perkembangan Akhlak Anak di RA Hamdaniyah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul, R., & Mamonto, E. (2016). Pengaruh Metode Bercerita Terhadap Kemampuan Menyimak Anak Di Kota Selatan Gorontalo,. Journal of Nonformal Education and Community Empowerment.
Abdurrahman. (2018). Meningkatkan Nilai-nilai Agama pada Anak Usia Dini melalui Pembinaan Akhlak. Jurnal Penelitian Keislaman.
Fatmawati, N. (2018). Pengaruh Metode Bercerita (Tentang Kisah–kisah Nabi dan Rosul) Terhadap Perkembangan Nilai Agama dan Moral Anak Usia 4-5 Tahun di RA Perwanida Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan. Jurnal AICIED.
Jaya, I. (2018). Penerapan Statistik Untuk Pendidikan. Medan: Perdana Publishing.
Khadijah. (2016). Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini. Medan: Perdana Publishing. https://doi.org/10.1016/S0262-8856(98)00132-2
Maisarah. (2017). Hubungan antara Kemampuan Awal Penjumlahan dan Hasil Belajar Perkalian Pada Siswa Kelas II SD. Pembelajaran Inovatif Dalam Mencetak Generasi Yang Profesional Berkarakter Dan Unggul,.
Maisarah. (2019). Statistik Pendidikan. Medan: Akasha Sakti.
Mursid. (2015). Pengembangan Pembelajaran PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Saepudin, A., & Sudiarni, C. (2014). Penerapan Pendidikan Akhlak Mulia Dalam Mengembangkan Karakter Melalui Metode Bercerita Pada Anak Usia Dini. Jurnal Ilmu Pendidikan: Universitas Pendidikan Indonesia.
Suryana, D. (2014). Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Perkembangan Anak. Jurnal Pesona Dasar, 2(1).
Suyadi, & Maulidya. (2015). Konsep Dasar PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Syafaruddin. (2011). Pendidikan Prasekolah Perspektif Pendidikan Islam dan Umum. Medan: Perdana Publishing.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v9i1.942
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.