Penggunaan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Pada Anak Usia Dini di RA Amanah Amaliyah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsyad, A. (2000). Media Pengajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Cahyani, A. N. (2019). Identifikasi Kemampuan Guru dalam Menerapkan Metode Proyek di TK Al-I’dad An-nuur Sleman, Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(4).
Direktorat, D. (1999). Penelitian Tindakan Action Research. Jakarta: Depdiknas.
Fujiyanto, A., Jayadinata, A. K., & Kurnia, D. (2016). Penggunaan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hubungan Antar Makhluk Hidup. Jurnal Pena Ilmiah, 1(1), 841–850.
Jannah, M., & Hasanah, U. (2019). Pengaruh Media Pembelajaran Audio Visual Terhadap Kemampuan Berbicara Anak Kelompok B Di PAUD Terpadu Teratai UNM Makassar. Jurnal Instruksional, 1(1).
Lewin, K. (1990). Action Researchand Minority Problems the Action Research Reader. Victoria: Deakin University.
Madeamin, I. (2012). Model PTK (2): Model Lewin Menurut Elliot. Http://Www.Ishaqmadeamin.Com/2012/11/Model-Ptk-2-Model-Lewin-Menurut-Elliot.Html.
Maisarah. (2019). Matematika dan Sains Anak Usia Dini (Edisi Revisi). Medan: Akasha Sakti.
Maisarah. (2020). PTK dan Manfaatnya Bagi Guru. Bandung: Media Sains Indonesia.
Oktaviani, D., & Kamtini. (2017). Pengaruh Penggunaan Media Audiovisual Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia 5-6 Tahun di TK Salsa T.A 2016/2017. Jurnal Bunga Rampai Usia Emas, 3(1), 26–39.
Yanti, P. D., & Khotimah, N. (2019). Pengaruh Media Audio-Visual Terhadap Kemampuan Membaca Huruf Hijaiyah Anak Kelompok B Di TK Al Karomah Islam Wiyung. Jurnal PAUD Teratai, 8(2).
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v9i1.939
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.