Pengaruh Metode Latihan Terhadap Kemandirian Anak Usia 5-6 Tahun Kelompok B Di Tk Aisyiyah Busthanul Athfal 33
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi, M., Chamalah, E., & Wardani, O. P. (2013). Model dan Metode Pembelajaran di Sekolah. Semarang: Unissula Press.
Aziz, S. (2017). Strategi Pembelajaran Aktif Anak Usia Dini. Yogyakarta: Kalimedia.
Hasnida. (2014). Media Pembelajaran Kreatif Mendukung Pengajaran Pada Anak Usia Dini. Jakarta: Luma.
Isjoni. (2017). Model Pembelajaran Anak Usia Dini Membentuk Generasi Cemerlang Harapan Bangsa. Bandung: Alfabeta.
Khadijah. (2016). Pendidikan Prasekolah. Medan: Perdana Publishing.
Khadijah. (2017). Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Medan: Perdana Publishing.
Khadijah, & Armanila. (2017a). Bermain dan Permainan AUD. Medan: Perdana Publishing.
Khadijah, & Armanila. (2017b). Permasalahan Anak Usia Dini. Medan: Perdana Publishing.
Lesmana, F. (2014). Metode Latihan (Drill) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Dalam Menggambar Autocad. Journal of Mechanical Engineering Education, 1(2).
Maisarah. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif. Medan: Akasha Sakti.
Rusman. (2014). Model-model Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Yamin, M. (2015). Teori Dan Metode Pembelajaran. Malang: Madani.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v8i2.786
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.