Pengaruh Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Kemampuan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun di RA Islamiyah Al Amin
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Handaryani, N. M. D. P., Suniasih, N. W., & Putra, I. K. A. (2016). Penerapan Pembelajaran Talking Stik untuk Mengembangkan Kemampuan Bagasa Lisan Anak. E-Journal Pendidikan Anak Usia Dini Universitas Pendidikan Genesha Jurusan PGPAUD, 4(1).
Hijriyah, U. (2016). Menyimak Strategi dan Implikasinya dalam Kemahiran Berbahasa. Lampung: Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat IAIN Raden Intan.
Jaya, I. (2018). Penerapan Statistik Untuk Pendidikan. Medan: Perdana Publishing.
Kurnia, R. (2019). Bahasa Anak Usia Dini. Yogyakarta: Deepublish.
Maisarah. (2019a). Matematika dan Sains Anak Usia Dini (Edisi Revisi). Medan: Akasha Sakti.
Maisarah. (2019b). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif. Medan: Akasha Sakti.
Sugiantiningsih, I. A., & Aditya, P. (2019). Penerapan Model Talking Stick Berbantuan Media Flash Card untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara. Jurnal Ilmiyah, Pendidikan Profesi Guru, 2(3).
Suhartono. (2005). Pengembangan Keterampilan Bicara Anak Usia Dini. Jakarta: Depdiknas.
Yusri. (2013). Statistika Sosial. Yogyakarta: Graha Ilmu.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v8i2.784
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.