Penilaian Autentik Pada Pembelajaran Kreativitas Anak Usia Dini di Annur I Sleman Yogyakarta
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ade, P. Cintya. 2015. Pelaksanaan Penilaian Autentik Dalam Pembelajaran Tematik Pada Siswa Kelas IV A Sekolah Dasar Negeri 4 Wates Kecamatan Wates Kabupaten Kulon Progo, Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Edisi 6 Tahun ke IV.
Kunandar. 2014. Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013): Suatu Pendekatan Praktis Disertai Dengan Contoh. Jakarta: Rajawali Pers.
M. Fadlillah. 2014. Edutaiment Pendidikan Anak Usia Dini (Menciptakan Pembelajaran Menarik, Kreatif, dan menyenangkan). Jakarta: Kencana.
Majid, A. 2014. Penilaian Autentik Proses dan Hasil Belajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Masganti Sit, dkk. 2016. Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini Teori dan Praktik. Medan: Perdana Publishing.
Moleong, L. J. 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Nurgianto, B. 2011. Penilaian Otentik Dalam Pembelajaran Bahasa. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Ratih Rizqi Nirwana. 2016. Peer And Assessment Sebagai Penilaian Autentik dalam Kurikulum 2013. Jurnal Pendidikan MIPA. Vol. 3, No. 2.
Saputri, Amelia Hani. 2016, Penilaian autentik Kurikulum 2013 Dalam Pembelajaran Seni Tari. Skripsi: Universitas Lampung.
Suyadi. 2014. Teori Pembelajaran Anak Usia Dini (Dalam Kajian Neurosains). Bandung: Remaja Rosdakarya.
Udin Syaefudin Sa’ud. 2013. Inovasi Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Uno Hamzah B. & Koni Satria. 2013. Assesment Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Yosep Herman & Wahyu Yustiana. 2014. Penilaian Belajar Siswa di Sekolah. Yogyakarta: Kanisius.
Yus, Anita. 2011. Penilaian Perkembangan Belajar Anak Taman Kanak-Kanak. Jakarta: Kencana.
Zainal, A. 1991. Evaluasi Instruksional. Bandung : Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v8i1.589
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.