PENGARUH PENERAPAN PERMAINAN MAGIC BOX (KOTAK MISTERI) TERHADAP PERKEMBANGAN BAHASA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI RA AL-FAJAR MEDAN DENAI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-Maraghiy, A. M. (1998). Terjemahan Tafsir Al-Maraghi. Semarang: CV. Toha Putra.
Arsyad, J. (2017). Metode Pendidikan Rasulullah SAW. Medan: Perdana Publishing.
Asmawati, L., & dkk. (2010). Pengelolaan Kegiatan Pengembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Universitas Terbuka.
Asrul. (2016). Strategi Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Membina Sumber Daya Manusia Berkarakter. Medan: Perdana Publishing.
Emzir. (2015). Metode Penelitian Pendidikan. Jakarta: Rajawali Pers.
Khadijah. (2016). Pendidikan Prasekolah. Medan : Perdana Publishing.
Madyawati, L. (2016). Strategi Perkembangan Bahasa Pada Anak. Jakarta: Prenadamedia Group.
Permendikbud. (t.thn.). Tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini. Nomor 137 Tahun 20014, Bab IV Pasal 10.
RI, D. A. (2011). Al-Quran dan Terjemahannya. Jakarta: Bintang Indonesia.
Sandy, D. P. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Magic Box Plinko Pada Mata Pelajaran Ipa Materi Ekosistem Untuk Siswa Kelas V Sdn Lakarsantri Iii Surabaya. JPGSD, 2084-2093.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Susanto, A. (2011). Perkembangan Anak Usia Dini. Jakarta: Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v7i2.506
Refbacks
- There are currently no refbacks.