Efektivitas Guru Pendamping Dalam Pembelajaran Di Taman Kanak-kanak Aisyiyah Bustanul Athfal Tulaan, Kabupaten Aceh Singkil
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bernawati Marpaung, Dkk, (2019) Peran Guru Pendamping Dalam Membantu Proses Pembelajaran Taman Kanak-kanak Al-Ulum Kecamatan Tampan Pekanbaru, Jurnal Pendidikan, X (1)
Bistari Basuni Yusuf, (2018). Konsep dan Indikator Pembelajaran Efektif, Jurnal Kajian Pembelajaran dan Keilmuan, 1 (2)
Christian F. Guswai, (2007) How to Operate your store efectively yet eficiently, Jakarta : Gramedia
Dimyati. (2009). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Ditha Prasanti, (2018). “Penggunaan Media Komunikasi Bagi Remaja Perempuan Dalam Pencarian Informasi Kesehatan”, Jurnal Lontar, 6 (1)
Diyah. (2004). Mempersiapkan Dan Membantu Anak Autis Mengikuti Pendidikan Di Sekolah Umum. Jakarta: Yayasan Autisma Indonesia MANDIGA Husein Umar, (2000). Business An Introduction, Jakarta : Gramedia Pustaka Utama
Joko Yuwono. (2007). Pendidikan Inklusif. Bahan Ajar: Atmajaya
Khadijah, Dkk, (2020). Perkembangan Kemampuan Dasar Anak Usia Dini, Medan: Perdana Publishing
Khadijah, (2017). Pendidikan Prasekolah, Medan: Perdana Publishing
Khadijah, (2020). Penggunaan Media Audio Visual Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Pada Anak Usia Dini Di RA Amanah Amaliyah, Jurnal Raudah, 9 (1)
Maesaroh, Siti, (2013). Peranan Metode Pembelajaran Terhadap Minat dan Prestasi Belajar Pendidikan Agama Islam, (Jurnal Kependidikan. 1 (1)
Maknun, Djohar (2013). Lingkungan Pembelajaran Sains Yang Sehat, Aman, Nyaman Dan Kondusif, Jurnal Scientiae Educatia 2 (1)
Marno, (2009). Strategi & Metode Pengajaran: Menciptakan Keterampilan Mengajar yang Efektif dan Edukatif. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Mimpira Haryono, Dkk, (2020). Peran Guru Pendamping Dalam Membantu Pembelajaran PAUD Di Gugus Mawar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Jurnal Pendidikan. XI (2)
Muhammad Anwar, (2018).Menjadi Guru Profesional, Jakarta: Prenadamedia Group,
Muhammad Hanafi, (2017). Membangun Profesionalisme Guru Dalam Bingkai Pendidikan Karakter, 5 (2)
Mulyasa, (2017). Strategi Pembelajaran PAUD. Bandung: Remaja Rosdakarya Nuning Indah Pratiwi, (2017) “Penggunaan Media Video Call Dalam Teknologi Komunikasi”, Jurnal Ilmiah Dinamika Sosial, 1 (2)
Ns Roymond H. Simamora. (2008). Buku Ajar Pendidikan Dalam Keperawatan, Jakarta, Buku Kedokteran EGC
Nurliana, Evektivitas Peran Guru Pendamping Terhadap Peningkatan Kualitas Pembelajaran Di Tk Harun Al-Rasyid Kota Kendari
Pemerintah Republik Indonesia, (2003). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional, Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional
Pemerintah Republik Indonesia. (2009). Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia tentang Standar Pendidikan Anak Usia Dini, Jakarta: BSNP
Sandyawan Sunardi, (2008). Melawan Stigma Melalui Pendidikan Alternatif, Jakarta: Grasindo
Sugiyono, (2010). Metode Penelitian Pendekatan Kualitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung : Alfabeta Tim Penyusun Kamus, (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta : Balai Pustaka
Tony Attwood, (2005). Sindrom Asperger, Jakarta: Serambi Ilmu Semesta
Wiyatul Fitriani, (2013). “Efektivitas Pembelajaran Mata Pelajaran Muatan Lokal Bordir Pada Siswa Tata Busana Kelas XI Di SMK Negeri 1 Kendal”, Fashion and Fashion Education Journal 2(1)
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v12i2.4014
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.