URGENSI MEMAHAMI PERKEMBANGAN REMAJA DALAM MENYELARASKAN PROSES BELAJAR YANG SPESIFIK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afif Zahrotun Ni’mah, 2021. Peningkatan Potensi Pedagogik Guru Melalui Neuro Linguistic Programming (NLP). Surabaya: Global Aksara Pres.
Agustina Nora, 2018. Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta: Dee Publish.
E Andi Thahir, 2018. Psikologi Perkembangan. Lampung: Aura Publishing.
Gede Dharma Utamayasa I, 2021. Pertumbuhan dan Perkembangan Peserta Didik. Surabaya: Jakad Media Publishing.
Gerungan A, 2007. Psikologi Belajar dan Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Ina Magdalena, dkk, 2021. Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Jejak.
Mardianto, 2016. Psikologi Pendidikan. Medan: Perdana Publsihing
Mulyatiningsih Rudi, dkk, 2004. Bimbingan Pribadi-Sosial Belajar, dan Karier. Jakarta: Grasindo.
Muri’ah Siti, Psikologi Perkembangan Anak dan Remaja, Malang: Literasi Nusantara
Parnawi Afif, 2021. Psikologi Perkembangan. Yogyakarta: Dee Publish.
Saputra Nefri Anra dan Yuniarti Munaf, 2020. Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta: Dee Publish.
Sari Yessy Yanita, 2021. Modul Pembelajaran Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Media Sains Indonesia.
Shilpy A Octavia, 2021. Profesionalisme Guru Dalam Memahami Perkembangan Peserta Didik. Yogyakarta: Dee Publish.
Suhada Idad, 2017. Perkembangan Peserta Didik, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Suparman, 2020. Dinamika Psikologi Pendidikan Islam. Purwosari: Wade Publish.
Suyahman, 2021. Perkembangan Peserta Didik. Klaten: Penerbit Lakeisha.
Umami Ida, 2019. Psikologi Remaja. Yogyakarta: Idea Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/pema.v1i1.1484
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXING
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.