MELATIH KREATIVITAS ANAK USIA 4-5 TAHUN DI RA DARUL AL IKHLAS LUBUK PAKAM MELALUI KEGIATAN KOLASE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amelia, K. & N. (2020). “Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini.” Kencana.
Anggorowati, K. D. (2020). Permainan Sirkuit Dalam Mengembangkan Kreativitas Gross Motorik Taman Kanak-Kanak. Media Sains Indonesia.
Fakhriyani, D. V. (2016). Pengembangan Kreativitas Anak Usia Dini. Jurnal Pemikiran Penelitian Pendidikan Dan Sains, 4(2), 9.
Kurniati, Y. R. & E. (2011). Strategi Pengembangan Kreativitas padaAnak Usia Taman Kanak-Kanak. Kencana.
Lucas, B. (2016). A five-dimensional model of creativity and its assessment in schools. Measurement in Education, 4(29), 278–290. https://doi.org/doi.org/10.1080/08957347.2016.1209 206.
Mansur. (2007). Pendidikan Anak Usia Dini Dalam Islam. Pustaka Pelajar.
Mulyasa. (2014). Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Remaja Rosdakarya.
R, S. M. & S. V. (2013). Kreasi Kolase, Montaze, Mozaik Sederhana. Erlangga.
Ramadia, A., & Rozy, D. (2020). Vol. 2 No.3 Edisi 1 April 2020 http://jurnal.ensiklopediaku.org Ensiklopedia of Journal. Jurnal Ensiklopedia, 2(3), 142.
Rohani, S. (2017). Meningkatkan Kreativitas Anak Usia Dini Melalui Media Bhahan Beka. Jurnal Raudhah, 5(2).
Teknis, D. T. (2003). Pertumbuhan dan Perkembangan Anak Usia 0– 6 Tahun. Ditjen PLSP – Depdiknas.
Wuri Handayani, D. (2006). Peningkatan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Kolase Di Taman Kanak-Kanak Mujahidin 1 Pontianak. PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/pema.v1i1.1482
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXING
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.