STIMULASI KEGIATAN MEWARNAI UNTUK PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anisa, W. (2019). Manfaat Lomba Mewarnai Bagi Anak Usia Dini. https://www.viva.co.id/gayahidup/parenting/1120008-manfaat-lomba-mewarnai
Agama Islam pada 6 Aspek Perkembangan Anak Usia Dini di RA An-Naafi’ Mijen Kota Semarang Tahun Ajaran 2017/2018. http://eprints.walisongo.ac.id/8774/
Anisa, W. (2019). Manfaat Lomba Mewarnai Bagi Anak Usia Dini. https://www.viva.co.id/gayahidup/parenting/1120008-manfaat-lomba-mewarnai
Husnaini, N., & Jumrah. (2019). Kegiatan Mewarnai Sebagai Stimulasi Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini. Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini, 3(2), 112–133. https://doi.org/10.19109/ra.v3i2.4477
Musrifah, A. (2019). Aplikasi Live texturing Coloring Book Menggunakan Augmented Reality Untuk Melatih Kreatifitas Anak. Conference: Connects 3rd 2019 “Education Transformation in Facing Industrial Revolution 4.0”, Universitas Suryakancana, Conference Paper. https://www.researchgate.net/Publication/335028877
Suryana, D. (2018). Pendidikan Anak Usia Dini Stimulasi dan Aspek Perkembangan Anak. Prenadamedia Group.
Utami, F. P., Yeni, I., & Rakimahwati, R. (2019). Efektivitas Penggunaan Jari Tangan dalam Mengembangkan Motorik Halus Anak di Taman Kanak-kanak Bhayangkari 1 Padang. Journal On Teacher Education, 1(1), 45–56. file:///C:/Users/lenovo/AppData/Local/Temp/504-956-1-SM.pdf
Kurniati, E., Alfaeni, D., & Andriani, F. (2021). Analisis Peran Orang Tua dalam Mendampingi Anak di Masa. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1),241-256. https://doi:10.31004/obsesi.v5i1.541
Larimore, R. A. (2020). Preschool Science Education: A Vision for the Future. Early Childhood Education Journal, 0123456789. https://doi.org/10.1007/s10643-020-01033-9
Noor, M. (2019). Psikologi Perkembangan PAUD. Tangerang: CV. Loka Aksara.
Int. J. Environ. Res. Public Health 2020, 17(8), 2792; JOURNAL Parenting knowledge, parental investments, and early childhood development in rural households in western china. International Journal of Environmental Research and Public Health (2020), https://doi.org/10.3390/ijerph17082792
Nurhayati, N. (2020). Pengaruh Kegiatan Mewarnai Gambar terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak TK Kelompok B. Aṭfāluna: Journal of Islamic Early Childhood Education, 3(2), 65-73. https://doi.org/10.32505/atfaluna.v3i2.1754
Nani HusnainiJumrah (2019), Kegiatan Mewarnai Sebagai Stimulasi Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini.Raudhatul Athfal: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini. https://www.mendeley.com/catalogue/d902fb9c-fa75-36b3-8301-168653f72896
Sri Slamet (2020), Stimulasi Perkembangan Anak Usia Dini melalui Kegiatan Mewarnai dan Hafalan Al Quran. https://www.mendeley.com/catalogue/2e1864b7-3cb3-31ee-8666-928499d085d6
Nurul Kusuma (2018), STIMULASI KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK USIA 4-5 TAHUN MELALUI KEGIATAN SENI RUPA. Jurnal Pendidikan Anak (2018), https://doi.org/10.21831/jpa.v7i2.26333
Sitti Rahmawati Talango, KONSEP PERKEMBANGAN ANAK USIA DINI. Early Childhood Islamic Education Journal (2020), https://doi.org/10.54045/ecie.v1i1.35
Irma Oktaviani Ana Sari, Hafidh 'Aziz (2019), Meningkatkan Perkembangan Motorik Halus Anak Melalui Kegiatan 3M (Mewarnai, Menggunting, Menempel) dengan Metode Demonstrasi. Golden Age: Jurnal Ilmiah Tumbuh Kembang Anak Usia Dini (2019). https://www.mendeley.com/catalogue/9e2ef21f-fe22-31fb-bfca-a422d2ec5c57
Tiara Indah sari (2020), MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS ANAK MELALUI KEGIATAN MEWARNAI PADA ANAK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH 2 PALEMBANG. PERNIK : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini (2020). https://dx.doi.org/10.31851/pernik.v2i2.4042. https://www.mendeley.com/catalogue/9e8958b0-2787-39ee-b102-06814289dee6
Johan Dharmawan, Eka Rahayu Setyaningsih (2020), PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY LIVE TEXTURING PADA PEMBELAJARAN MEWARNAI ANAK USIA DINI DI PAUD HOLISTIK INTEGRATIF EL-FATH SUMENEP. Alpen: Jurnal Pendidikan Dasar. https://www.mendeley.com/catalogue/d1ef69ee-6a72-3a41-a155-21a6cfd6a7a0
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/pema.v1i1.1463
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXING
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.