Penanaman Konsep Ilmu Keguruan Dan Pembentukan Karakter Calon Guru Bahasa Indonesia FKIP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara Berbasis Rumpun Model Sosial
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anitah, Sri,dkk.2014. Strategi Pembelajaran SD. Jakarta: UT.
Borish, G.D. 2007. Effective Teaching Methods. Research-Based Practice (Edisi ke-6). Boston : Pearson.
Fleming, N.D. 2001. Teaching and Learning Styles: VARK Strategies. New Zealand: Chrischurch, N.Z. dan N.D. Fleaming.
Huda, Miftahul. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Joni, T.R. 1982. Strategi Belajar mengajar. Jakarta: Dirjen Dikti.
Kusuma, darma dkk. 2011. Pendidikan karakter: kajian teori dan praktik di sekolah. Bandung: Rosdakarya.
Mu’in, Fatchul. 2001. Pendidikan Karakter: konstruksi teoritis dan praktis. Jogjakarta: Ar-ruzz media.
Ngalimun. 2012. Strategi dan Model pembelajaran.Banjarmasin:Scripta Cendikia.
Samani, Muchlas. 2012. Konsep dan Model Pendidikan Karakter. Bandung: Rosdakarya.
Sanjaya, Wina. 2011. Strategi pembelajaran berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta : Kencana.
Sibarani, Robert. 2015. Pembentukan Karakter. Jaksel:Asosiasi tradisi Lisan (ATL).
Yoice, B & Marsha,W. 2000. Models of Teaching. Boston: Allyn & Bacon
Yusuf, Syamsu dan Nurihsan, Juntika. 2012. Teori Kepribadian. Bandung: Rosdak
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/tar.v25i1.235
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/tarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/tarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.