EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI BERPRESTASI DALAM PEMBELAJARAN BERBASIS ONLINE SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bandura, A., (1995). Self-Efficacy in Changing Societies. New York: Cambridge University Press.
Bangung, P., Hariani, L.S., Walipah., (2020). Motivasi Berprestasi: konsep diri,kecerdasan emosional dan efikasi diri. Jurnal Riset Pendidikan Ekonomi (JRPE).
Fitriyani, Y., Fauzi, I., & Sari, M.Z., (2020). Motivasi belajar mahasiswa pada pembelajaran daring selama pandemik covid-19. Jurnal Kependidikan, Vol.6, no.2.
Monika & Adman, (2017). Peran Efikasi Diri dan Motivasi Belajar dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Sekolah Menengah Kejuruan, Vol. 2, no.2.
Prihatini, A., Romas, M.Z., Widiantoro,F.W., (2018). Hubungan antara Efikasi Diri dengan Motivasi Berprestasi pada Mahasiswa Universitas X Yogyakarta, Vol.14, no.1.
Wigfield, A., & Eccles, J.S., (2002). Development of Achievement Motivation. USA: Academic Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/tar.v29i1.1347
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/tarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/tarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.