Meningkatkan Penguasaan Kosa Kata Bahasa Inggris Menggunakan Media Audio Visual Pada Anak Usia 5-6 Tahun di RA Babussalam
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aminah, S. (2011). Penggunaan Media Gambar untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa inggris Anak Kelas B di TK Aisyiyah Pantirejo Sragen Tahun Pelajaran 2010/2011. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fauziati, E. (2010). Teaching English as a Foreign Language (TEFL). Surakarta: Era Pustaka Utama.
Guslinda, & Kurnia, R. (2018). Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Surabaya: Jakad Publishing.
Jazuly, A. (2016). Peran Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa, 6(1). https://jurnal.makmalpendidikan.net/index.php/JPD/article/view/8
Maisarah. (2019). Matematika dan Sains Anak Usia Dini (Edisi Revisi). Medan: Akasha Sakti.
Maisarah. (2020). PTK dan Manfaatnya Bagi Guru. Bandung: Media Sains Indonesia.
Marlianingsih, N. (2016). Pengenalan Kosa Kata Bahasa Inggris Melalui Media Audio Visual (Animasi) di PAUD. Faktor: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 3(2). https://doi.org/10.30998/fjik.v3i2.782
Rahmawati, E. (2016). How Children Learn A Foreign Language (A Literature Study on Teaching English to Young Learners). As-Sibyan: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2). http://jurnal.uinbanten.ac.id/index.php/assibyan/article/view/198
Sari, M. (2012). Peningkatan Pengenalan Bahasa Inggris Pada Anak dengan Total Pshycal Response di Taman Kanak-Kanak Negeri Pembina Kabupaten Sijunjung. Jurnal Pesona PAUD, 1(1). https://doi.org/10.24036/1590
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v9i1.943
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.