Kecerdasan Kinestetik dan Perkembangan Motorik Kasar Anak di RA Karya Panca Budi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aktavia, A. (2013). Upaya Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Melalui Metode Outdoor Games Dengan Media Dadu Raksasa. UMP.
Amalia, D. D. (2018). Pengembangan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia Dini Melalui Pembelajaran Seni Tari di Kelompok B. Prosiding Pendidikan Guru PAUD, 4(2).
Fauzia. (2018). Peningkatan Kemampuan Motorik Kasar Anak Melalui Senam Ritmik Garuda. Jurnal Ilmiah Pesona Paud, 5(2).
Hartinah, S. (2008). Pengembangan Peserta Didik. Bandung: Refika Aditama.
Jaya, I. (2018). Penerapan Statistik Untuk Pendidikan. Medan: Perdana Publishing.
Khadijah. (2016). Pendidikan Prasekolah. Medan: Perdana Publishing.
Khadijah. (2017). Media Pembelajaran Anak Usia Dini. Medan: Perdana Publishing.
Maisarah. (2014). Hubungan antara Kemampuan Awal Penjumlahan dengan Hasil Belajar Perkalian Pada Siswa Kelas II SD Negeri 101777 Saentis Tahun Ajaran 2013/2014. Universitas Negeri Medan.
Maisarah. (2019). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif. Medan: Akasha Sakti.
Mandagi, M. O., & Putri, N. L. (2018). Asesmen Pembelajaran AUD dan TK. Perpustakaan Nasional: Katalog dalam terbitan.
Musfiroh, T. (2014). Pengembangan Kecerdasan Majemuk: Modul PAUD4404. Jakarta: Universitas Terbuka.
Pitakasari, A. R. (2013). Bocah Dengan Kecerdasan Kinestetik Jangan Dilemahkan. Http://Republika.Co.Id.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitattif dan RnD. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v9i1.941
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.