Pengaruh Metode Latihan Terhadap Perkembangan Nilai Agama dan Moral Anak Usia 5-6 Tahun di RA Al-Mushtofawiyah
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ananda, R. (2017). Implementasi Nilai-Nilai Agama dan Moral pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1).
Apriyani, H., Endang, B., & Yusuf, A. (2016). Penerapan Metode Drill Dalam Pengucapan Do’a Anak Usia 4-5 Tahun di TK Islam Harapan Indah Pontianak. Jurnal Paud, 1.
Ardy Wiyani, N. (2017). Konsep Dasar PAUD. Yogyakarta: Gava Media.
Hakim, A. (2016). Pengembangan Nilai-Nilai Agama dan Moral di Taman Kanak-Kanak di Kabupaten Bandung. Jurnal Pendidikan Islam2, 5(1).
Halmar, M. (2013). Strategi Belajar Mengajar. Semarang: Unissula Press.
Hasrawati, & Ibrahim, H. (2016). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyah Melalui Penerapan Metode Drill Pada Kelompok B TK Islam Kemaraya Kendari. Jurnal Riset Golden Age PAUD UHO, 1.
Khadijah. (2016). Pendidikan Prasekolah. Medan: Perdana Publishing.
Kusuma, M. P., Kurniah, N., & Delrefi, D. (2016). Penerapan Metode latihan (drill) Berbantuan Audio Visual Untuk Meningkatkan Ketepatan Gerakan Sholat. Jurnal Ilmiah Potensia, 1.
Maisarah. (2019a). Metodologi Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif. Medan: Akasha Sakti.
Maisarah. (2019b). Statistik Pendidikan. In Akasha Sakti: Medan.
Rahman, U. (2019). Karakteristik Perkembangan Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan, 12.
Tambak, S. (2016). Metode Drill dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Jurnal Al-Hikmah, 13(2).
Usman, M. B. (2012). Metodologi Pembelajaran Agama Islam. Padang: Ciputat Press.
Wahyudin, A., & Agustin, M. (2012). Penilaian Perkembangan Anak Usia Dini. Bandung: Refika Aditima.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/raudhah.v8i2.781
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.