TINGKAT PEMAHAMAN BAHASA INGGRIS BAGI SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Astuti, P. (2018). Peningkatan Kemampuan Membaca Pemahaman Bahasa Inggris Melalui Media Komik Berbahasa Inggris Pada Siswa Kelas VIII MTS. Perspektif Ilmu Pendidikan. Vol. 32. No. 1. Hal. 1-7.
Aulia, V. (2016). Kajian Tentang Kesiapan Siswa SMKN Dalam Penguasaan Pemahaman Teks Bahasa Inggris Berbasis Pendidikan Karakter Lahan Basah (Wetland) Sebagai Local Wisdom di Kota Banjar Masin. Prosiding Seminar Nasional Lahan Basah Tahun 2016. Jilid. 3. Hal. 1094-1101.
Diniya, M., dan Puspitasari, I. (2019). Strategi Membaca Bahasa Inggris SMA. Jurnal Gama Societa. Vol. 3. No. 1. Hal. 1-8.
Hikmasari, I. (2020). Pemahaman Berbahasa Inggris Oleh Siswa Kampung Inggris. Kamus Fisip UNAIR. Hal. 1-14.
Huzairin. S. (2017). Sikap Bahasa Siswa SMP dan SMA Terhadap Pembelajaran Bahasa Inggris di Kota Bandar Lampung. Aksara: Jurnal Bahasa dan Sastra.Vol. 18. No. 1. Hal. 44-54.
Sulaiman, Y.S. (2021). Pembelajaran Bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas Negeri I Kupang Nusa Tenggara Timur: Sebuah Kajian dalam Perspektif Etnografi. Intelektiva: Jurnal Ekonomi, Sosial dan Humaniora. Vol. 2. No. 8. Hal. 61-65.
DOI: http://dx.doi.org/10.30829/pema.v1i1.1465
Refbacks
- There are currently no refbacks.
INDEXING
Jurnal Tarbiyah by UIN Sumatera Utara Medan is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah.
Permissions beyond the scope of this license may be available at http://jurnaltarbiyah.uinsu.ac.id/index.php/pematarbiyah/about/submissions#copyrightNotice.