PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE DI KELAS X SMA NEGERI 4 PADANGSIDIMPUAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
________.(2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. (2009). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Dewey, J. (1909). How We Think. Boston New York Chicago: D.C. Heath & Co. Publisher.
Isjoni. (2013). Pembelajaran Kooperatif Meningkatkan Kecerdasan Komunikasi Antar Peserta Didik. Yogyakarta : Pustaka Pelajar.
Kertayasa, K. (2015). Indonesia PISA Center, WNA: Mathematic Web for PISA. Diakses di http://www. indonesiapisacenter. com/2014/03/tentangwebsite. html.
Mintania, F., Su’aidy, M. & Dasna, W. (2013). PENERAPAN METODE INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN SIKAP ILMIAH SISWA KELAS XI IPA SEMESTER II SMA NEGERI 5 MALANG PADA MATERI KOLOID. Jurnal Pendidikan Kimia UNM, 2(1), 1-11.
Ningsih, S.M., Bambang S., & A. Sopyan. (2012). IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK. Unnes Physics Education Journal, 1 (2), 44-52.
Purnomo, Agus. (2014). PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK PAIR SHARE) DALAM PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR. Jurnal PGSD. 2(1).
Rahayu, Dita Puji dan Stephani Diah Pamelasari. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI PERUBAHAN BENDA. Unnes Science Education Journal. 4 (3).
Surianti, Novi dkk. (2016). PENERAPAN MODEL TPS UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN KONSEP KELARUTAN DAN HASIL KALI KELARUTAN SISWA SMAN 1 KLUET UTARA. Jurnal Pendidikan Sains Indonesia, 4 (2).
DOI: http://dx.doi.org/10.30821/biolokus.v2i2.541
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 JURNAL BIOLOKUS
indexed by :